Selasa, 15 September 2015

REVIEW : Viva Lipstick No. 13 dan 22


Hai girl's ara ngepost lagi nih...
Ini post kedua akuhh, sekarang mau review lipen nih. 
Lipen murah, warna kece, dannn kualitas gak kalah sama lipen lokal yang harga nya jauh diatas nya.
Lipen viva yang mau aku review sekarang adalah lipen no. 13 dan 22.

VIVA LIPSTICK NO. 22
Udah lama sih aku mau beli lipen viva yang no. 22 ini karena aku liat review2 teman-teman bloger lain itu warna nya warna bibir banget, aku sukakk banget.
Warna nya itu nude tapi agak tua, cocok dipake buat yang punya warna bibir dasar yang gelap seperti saya. Karena kadang warna bibir gelap susah cari warna nude yang masuk ke warna bibir kita. Hehehe ^^

VIVA LIPSTICK NO. 13

Ini warna merah yang cantik banget menurut aku, merah nya gak gitu ngejreng dan juga gak gitu gelap tapi cerah *bingung gak sih maksud aku  ^^ hehehe
Ya pokoknya warna merah nya itu cantik banget, saya suka saya suka ^^

Untuk tekstur si lipstik viva yang aku review ini dia lembab, jadi gak gitu bikin bibir kering saat pemakaian. Eitss tapi setelah kita hapus lipstik nya tekstur bibir kita malah jadi kering, kalo di gosok pake jari kulit mati nya bakal ngelotok gitu. Ehm gak suka deh di bagian itu.

Sekedar info kalo gak semua tekstur lipen viva ini lembab, karena untuk yang warna2 muda ato nude, seperti oren muda dan pink muda yang bakalan aku review selanjutnya itu kalau di aplikasikan dibibir warna nya gak bisa nyatu di bibir kita, jadi harus punya teknik sendiri, xoxo ^^

Ehm iya aku mau kasih tips dalam pemakaian kedua warna lipstik ini dalam sekali pemakaian.

Step 1 : aplikasikan no. 22 di bagian pinggir bibir seperti pada gambar

Step 2 : aplikasikan no. 13 di bibir bagian dalam, dan gunakan jari untuk membawa warna nya kearah luar


Sekian ya review kosmetik pertama saya.
Sampai ketemu di review ara selanjutnya.


Follow instagram ara ya @raraasrani
thx

1 komentar: